Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Hari Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengirim Out kepada para penggemarnya antusiasme para penggemar, pengikut,
Penggemar, pelanggan, teman baik dan orang yang dicintai.

Kita ingin hidup, sangat suka bisa dinyatakan dalam banyak metode.

1 metode yang saya mengerti adalah mengirimkannya ke internet ke orang ini Siapa yang memindai ini?

Itu kamu!!!

Mungkin tidak lupa berharap semua pembaca saya Joyful Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, meningkatkan kesehatan dan kehidupan sehari-hari yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua minggu untuk gaya dan menjahit kawanan Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam dua versi bantalan,
Vertikal dan tetap terjatuh. Saya mengalami menjahit wig ini begitu banyak sampai saya diangkut dan lupa berhubungan dengan Valentine ini
Hari hanya sekitar sudut. Untungnya, saya masih sering berbagi ini dengan Anda secara pribadi tentang Valentine
Hari. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari yang khas ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya hari ini dan
Komunikasikan cintamu ke yang terdekat. Kapanpun Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap Tahun, itu Hanya sebuah batu yang lepas antara Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 mungkin seluruh tahun kambing Anda, kaus kaki
Domba kemungkinan akan segera menjadi hadiah hebat untuk tahun Anda, menjahit sebanyak mungkin karena memberi bakat.

Peduli untuk teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Mendapatkan 1 dari domba-domba itu saat Anda mengunjungi saya sepanjang tahun baru Imlek,
Legal sampai stok terus berlanjut Jadi, tolong buat Tertentu Anda Tiba sesegera mungkin ke Steer Clear of disappointment

Anda akan Butuh pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit wig Domba yang menjadi alasan mengapa saya menilai kesulitan ini sejak tingkat Intermediate.
Anda memerlukan satu kaus kaki fuzzy serat mikro dan kaus kaki katun atau wol tunggal ukuran dewasa. Saya membeli wig saya dari orang Jepang
Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya sedikit gratis. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di toko regional, Anda bisa melakukannya
Selalu dapatkan dari Amazon (pastikan Anda memverifikasi detail sebelum mendapatkan). Anda juga akan memerlukan tombol tangga, bordir
Floss, pita dan bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di dalam kamar jahitku sebagian besar beberapa Pakaian untuk anak-anakku. Aku akan berbagi tutorial dan pola begitu
Ingat untuk tetap mendengarkan update baru apapun. Silakan periksa dengan jaringan situs interpersonal saya atau berlangganan upgrade email
Untuk pemberitahuan terbaru
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/crochet-star-stitch-tote/

KLIK. Menandakan:

C cant hidup dengan keluar un

L menghargai kamu

Aku kangen kamu

C = perawatan untukmu

K kiss dari hatiku Dua u

Jadi jika Anda melewatkan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar