Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Sore harinya, anak saya pulang dari sekolah sangat antusias - gurunya mengirim pulang dengan dompetnya sendiri
Flubber! Aku telah belajar tentang jenis barang permainan yang menyenangkan, tapi tidak pernah berhasil membuatnya dan memegangnya di dalam genggamanku sendiri. Saya
Kegembiraan datang setelah saya melihat bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membiarkannya berada di rumah -
Saya sudah memiliki semua yang saya butuhkan!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan yang Anda inginkan. Kombinasikan pasta air minum, dan pewarna makanan dalam satu mangkuk. Di sebuah
Mangkuk terpisah, campurkan air panas bersama boraks. Begitu Anda menyatu keduanya, hal ajaib terjadi - ternyata menjadi
Bahan elastis-elastis yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - ini akan mengingatkan saya pada sejumlah besar "B.O.B." Pada monster vs alien
gambar! Apakah Anda benar-benar penasaran untuk belajar untuk diri Anda seperti apa zat ini ?! Cobalah sendiri yang anak-anak Anda akan cinta
saya t!! Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir dingin H20

Inch cup Elmer's adhesive (Sekitar sini di amazon - itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu aff Link)

1/2 cangkir panas H20

1 sendok teh boraks (Anda Mampu menemukannya di dalam kotak di lorong binatu atau di amazon sini [aff link] - meskipun ada s untuk setiap
Penafian dan komentar membuat keputusan terdidik Anda sendiri! )

Pedoman:

Langkah 1): dalam mangkuk 1 - kombinasikan dengan semua air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: dalam mangkuk dua - campur dengan semua air panas dan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan kelebihan air.
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/trick-yang-tidak-rumit-membongkar-kode-untuk-mendapatkan-semua-tugas-diy/

*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya dan juga anak-anak saya benar-benar
Memuja itu Saya senang karena begitu banyak individu yang memujanya secara efektif. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar yang mengungkapkan
Kekhawatiran tentang boraks Beberapa membantu, yang lain sangat tidak sopan, tapi yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk
Individu mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, persepsi saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat. Meski demikian, saya
Sama sekali tidak ahli dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan penyelidikan Anda dan memanfaatkannya karena Anda merasa cocok. Beberapa individu memiliki
Saran yang ditawarkan di bagian ucapan dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengeceknya jika Anda mau, tapi
Hanya karena saya telah "dicetak", Pendapat tersebut tidak menyarankan saya mendukung mereka dengan cara lain. Yang mengatakan ini semua, saya cenderung untuk tetap
Untuk menggunakannya bersama anak-anak saya karena mereka sangat suka bermain dengannya. Saya bisa melakukan yang terbaik untuk menanggapi komentar yang saya dapat
Terkadang, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar