Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun baru dan saya mulai tahun ini dengan membahas The crochet tutorial dan pola Star Stitch yang indah ini
Tote, merenda dari benang rami.

Pola Star Stitch adalah inspirasi yang saya dapatkan dari publikasi Jepang. Pada pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukannya
Dengan mengurangkan sebuah proyek dengan jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat tas sejak berminggu-minggu yang lalu. Aku mencoba beberapa desain namun mereka
Tidak pernah kembali ke baris akhir, kecuali tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi
Deretan selebriti menggunakan deretan crochet tunggal di antaranya, ini memberi superstar definisi superior dan membuat stripy nampak.
Di atas jinjing.

Saya Milik Adipati keberadaan benang rami, cukup berfungsi sebagai Crochet di banyak proyek, bahkan sesedikit pun.
Untuk meja Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami relatif lebih murah daripada benang, saya membeli benang rami itu dari a
Toko dolar lingkungan yang harganya sekitar US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 yard (juga daftar). Usaha itu membutuhkan 250 orang
Halaman, oleh karena itu saya butuh 3 gulungan, biaya keseluruhannya hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk tas crochet !!!
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/kantong-kartu-zipper/

Meskipun demikian, seperti yang Mungkin Anda Sadar, benang rami organik memiliki cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil pengganti bau itu
Bersama dengan tambahan hal serupa. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda bisa memiliki beberapa jari tangan untuk berjaga-jaga jika Anda
Ketegangan terlalu ketat Selain dari 2 masalah itu, saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar