Jumat, 21 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Proyek


Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Proyek

Hai, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang benar-benar bisa mengubah cara Anda berfokus hampir di semua DIY.
Proyek, mempercantik rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan memperhatikan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengubah usaha yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam sekejap.

Saya akan membantu Anda Mempelajari Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita yang baru lahir, masuk ke kursi tua yang terang menjadi unik.
Keindahan dan juga membuat hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda Tidak Akan Ev Harus Prihatin dengan pengukuran yang tidak sempurna, Gagasan buruk, atau petunjuk buruk ...

Sebenarnya ... Anda Akan Bisa Membangun layout yang Anda butuhkan secara praktis Pada "auto-pilot" meski menggunakan ketepatan kuku.
Dan tanpa menempel pada beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian terbaiknya ... fungsinya sempurna jika Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sudah menerapkan ini lebih dari dua tahun sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Tips WOODWORKING ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya melihat penampilan di wajah istri saya. Begitu saya membuatkan edisi terbatas, lemari rias kelas atas yang dia lihat di
Majalah.

Jika saya mendapatkannya, harganya pasti mahal ... Dan dengan cara ini saya memasukkan beberapa dolar ke beberapa sekrup dan kayu ...

Saya menciptakan perabot unik, banyak orang hanya bermimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Aku akan menceritakan semuanya dalam beberapa detik, tapi pertama-tama biar kuberitahu sedikit tentang diriku ... hanya agar kau tahu di mana
Aku datang dari ...

Seperti yang saya katakan secara pribadi, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang ditembak
Orangtuanya terpisah 'televisi hanya untuk mengamati cara kerjanya ... dan pemanggang roti, kulkas, dan juga hal-hal lain yang saya bisa
Letakkan jari saya.

Ketertarikan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan beberapa dekade yang lalu, aku menemukan hobi baru ... pengerjaan kayu ...
Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk mengurangi stres ...

Dan cukup cepat aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bahkan Wakeup Early jadi saya akan meluangkan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Begitu
Apa yang bisa saya katakan ...? Aku ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukan itu.

Tapi terkadang hal itu bisa mengganggu ... Saya berdiskusi saat Anda harus mengayunkannya ... kompromi desain Anda sehingga bisa sesuai dengan apa
Komponen yang Anda temukan.

Pada saat saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Aku akan memberikan Anda dengan rahasia untuk meningkatkan fantasi Anda Realitas di dalam cara tertentu Anda gambar mereka di kepala.

Anda benar-benar akan menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan hanya mengalami kesenangan dan
Gratifikasi saat Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "nyaman" tapi ... saya berada di atas kepalaku.

Mengukir rincian terbukti untuk sebenarnya dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... Tak lama kemudian aku
Hanya berpikir tentang berhenti ... aku masih tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa hal yang salah sebelum akhirnya saya sempat
kejelasan.

Saya sedang berselancar di Web ... dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan strategi ukir kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Seorang pria menggunakan mesin untuk mengukir ultra-tepat khusus untuk kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya: sangat mudah
mekanisme.

Lihat ... CNC singkatan dari pengendali numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menyebarkan beberapa angka ke laptop dan jumlah tersebut
Perintah mesin untuk bergerak persis bagaimana Anda ingin membeli ...
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak/

Dalam contoh ini ... bahkan menyediakan mesin persis tempat Tertentu untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit tapi Sebenarnya tidak ... bayangkan sebuah instrumen pahat Sharp bergeser dari depan ke belakang, kiri kanan dan
naik dan turun.

Hubungkan ini ke beberapa komputer ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-spesifik pribadi yang bisa diludahkan
Potongan kayu yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Found. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa menghasilkan dan mendesain apapun imajinasi Anda
Bisa ditarik ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah, dekorasi rumah, kotak teater tangga,
Meja piknik dan rak, lemari televisi, meja kerja, rumah anjing, bahkan meramban gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar