Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara barang yang paling banyak mendapat perhatian dan juga kueri Sudah 10 kaki meja panjang pikiran saya dan bahwa saya dirakit. Jadi hari ini aku
Saya pikir saya akan berbicara dengan Anda secara pribadi tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan agar terbaik membuat Meja Kerajinan DIY ini!

Ruang kerajinan saya sangat kecil ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin ruang kerja yang superior yang telah fungsional, selain banyak
penyimpanan. Setelah melihat pedagang masyarakat dan mengantri untuk meja yang sempurna, akhirnya saya menyadari bahwa saya perlu melakukannya
Membangun sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kami beli dari Lowe's. Pusatnya berukuran 30 inci dengan hanya dua laci itu
Kami memperoleh $ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Biaya adalah $ 112 setiap.

Untuk permukaan meja kami memanfaatkan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda semua bergerak sepanjang 10 kaki
meja makan. Kami pertama-tama meletakkannya di Lowe karena itu kami mungkin tidak memiliki punggung Sur-prize jika kami mendapat rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita memanfaatkan tapak berbentuk L pada bagian bawah kayu sehingga tidak bisa
Diamati.

Selanjutnya tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja kerja. Awalnya saya pernah pergi menggunakan oak dan menodainya, tapi setelah membicarakannya
Dengan suara hati saya, saya mengerti bahwa saya menginginkan sesuatu yang mungkin bisa diganti saat saya menandai ini dengan pisau pasto saya,
Lalu lem lem seksi atau semacam goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 1-2 untuk sebuah kotak yang dilapisi
Meja penuh ... dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya border inter-locking untuk dimasukkan ke dalam. Untuk menurunkan yang saya miliki, saya
Cukup mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan potongan-potongan kelebihannya. Tidak ada keinginan untuk menempel, batas abu-abu itu sebelumnya
Super lengket

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami menambahkan beberapa trim putih ke depan. Dipakukan saja ke lokasi dengan finishing paku, dijejalkan di lubang dan dipinjamkan
Lapisan putih yang cepat.

Dapatkah Anda mendeteksi sampai bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk menawarkan tampilan terakhir!

Sekarang untuk Dapatkan sebuah lubang di Cover of the desk untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menerapkan bor bor yang luar biasa ini
(atas).
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/15/tutorial-meja-area-kerajinan/

OK, sekarang saya perlu tahu, inilah titik dimana pekerjaan penting terjadi FAIL. Yap, kita mengacaukan yang pertama 1. Bukan karena
Dari bor, namun karena bagian drill cincin itu adalah pengukuran yang salah! Jadi saya senang saya menggunakan baju laminasi
Itu mudah diganti? Anda betcha!

Berikut adalah bagian meja yang tersubstitusi dan juga lubang bor yang sempurna untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa
Kemudian tembakan

Jika Anda ingin melihat sisa tempat Kerajinan, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar