Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Do-it-yourself Painted Mug - Yang Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang memperhatikan mug Sharpie Do-it-yourself di sekitar P Interest? Mereka mengatakan hanya menulis di cangkir Anda bersama dengan Anda
Rutin Sharpie, panggang dan kamu selesai Ini adalah sarana ideal untuk memiliki hadiah pribadi tanpa menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda menyadari Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan mug -
Master-piece Anda kemungkinan akan turun taman. Bahkan mencuci tangan pun akan membuat desainnya lenyap seiring berjalannya waktu. Ini benar-benar tepat
Ide yang salah

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa fungsinya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie tampaknya membuat semacam ini
Pena juga dan toko kerajinan lokal kemungkinan akan mendapatkannya. Saya kebetulan memilih saya di gang cat Rumah Depot Anda, a
Beberapa bulan yang lalu Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie biasa, tapi jika berat badan pro Anda lengkap mungkin tidak sia-sia
Waktu Anda untuk pergi ke saluran pembuangan daripada yang mungkin layak dilakukan. Berinvestasi dalam pena yang tepat dan menangkap mug Anda dari Dollar
Pohon; -RRB- Selain itu saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisakah kita menyatakan hadiah Natal di
2013 ???
https://plakatwisudamurah.wordpress.com/2017/07/13/do-it-yourself-painted-mug-itu-tidak-akan-mencuci-kerajinan-absen/

Inilah yang saya buat dengan cangkir saya:

Persediaan:

* Mug £ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Stiker Scrapbook Keputusan

* Oven

Petunjuk:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Anda akan membutuhkan stiker rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di tempat
Cangkirmu Saya melakukan itu sebuah "G" ke judul terakhir. Anda mungkin ingin mendapatkan tertentu itu benar-benar dari tempat ideal / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA pada stiker rekaman. Ikuti petunjuk di seputar spidol untuk mendapatkan catnya
bergerak. Lakukan beberapa titik praktik pada kardus di depan tangan. Setelah siap, mulai mengisi di komunitas Anda di seluruh decal menggunakan titik-titik.
Sangat mengisi daerahnya. Masukkan warna lain yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukan, lalu bersihkan dengan beberapa alkohol bekas
Q tip

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan sudah kering - Dengan hati-hati pamerkan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desain Anda sendiri. Melakukan
Touch-up jika perlu.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, atur kacamatanya ke dalam dan biarkan mereka memanggang setengahnya.
satu jam. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan nyalakan mug di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka secara alami, isi dan nikmati dengan minuman pilihan anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada saat yang sama. Saya meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G ini tapi dengan semua istilahnya
JOY untuk mendapatkan Natal Alih-alih hanya mengisi area kecil di sekitar huruf, jadi '' saya menginjak seluruh cangkir. Setelah itu dua lainnya
Cangkir saya benar-benar bergaya menggunakan desain dan gaya.

P.S. - Kami melakukan mug sendiri melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Dan desain saya dipukul. YAY! Saya mencintai ini cepat lakukan
Itu sendiri dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman baik saat natal ini. Bukankah ini hebat dengan a
Beberapa paket coklat seksi dan busur yang bagus?

Ditambahkan 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan semua gelas anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain seruling sederhana saja. Aku pasti begitu
Teknik khusus yang sama dengan gelas anggur Anda sendiri, s cangkirnya. Cukup matikan mereka ke lembar kue, maka mereka tidak pergi
bulat.

Dan saya mengerti beberapa orang berkomentar bahwa cat telah digosok sekali mencuci mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di
Bekerja sebulan sebelum artikel ini bergerak. Semua kepinganku sudah lewat beberapa kali pencuci piring hari ini, tanpa
cacat. Dalam Event Anda benar-benar tidak merasa yakin Seputar pencuci piring Pencucian Tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Sistem ini
Terus menjadi jauh lebih baik daripada Sharpies biasa. Benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan dibersihkan, ingatlah untuk checkout
Toko tembikar lokal Anda Mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat segel dan merancangnya ke Anda. Aku bahkan membawa anakku masa lalu ini
Musim panas ke toko tembikar Anda ditambah dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar